Danrem 182/JO Hadiri Sertijab Pejabat Kodam XVIII/Kasuari

Fak-Fak.- Komandan Korem 182/Jaziraonim Kolonel Arh Jusak Prastia Girsang menghadiri upacara serah terima jabatan Pejabat Makodam XVIII/Kasuari di Manokwari. Senin (7/2/2022).

Adapun pejabat baru yang dilantik adalah Brigjen TNI Yusuf Ragainaga yang akan mengemban tugas sebagai Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Kav Wahyu Eko Purnomo, S.I.P. yang akan mengemban tugas sebagai Kapoksahli Pangdam XVIII/Kasuari. Kolonel Inf Wawan Erawan, S.E., M.M,. yang akan mengemban tugas sebagai Danrem 181/Pvt Kodam XVIII/Ksr dan Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, S.H., M.A.P yang akan mengemban tugas sebagai Aster Kasdam XVIII/Ksr.

Dalam sambutannya, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos menyampaikan bahwa pergantian jabatan strategis dijajaran Kodam XVIII/Kasuari merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan personel melalui Tour of Duty dan Tour of Area dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus untuk penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga dapat menjamin kelangsungan organisasi dan estafet pimpinan.

Selanjutnya Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengucapkan “selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk menempati jabatan yang baru kepada para pejabat yang akan melaksanakan tugas pada jabatan yang baru di Kodam XVIII/Kasuari. Dengan pengalaman tugas sebelumnya, saya menaruh harapan besar kepada para pejabat baru, agar dapat mengembangkan gagasan baru yang konstruktif, kreatif dan inovatif, dengan menjunjung tinggi integritas dan komitmen kuat terhadap kemajuan organisasi untuk berbuat yang terbaik dalam menjalankan tugas”, ucapnya.

“Diakhir Sambutannya, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengucapkan “terima kasih” dan “penghargaan yang setinggi-tinggi” kepada Brigjen TNI Djoko Andoko, Brigjen TNI Hendra Heri, S.E,. dan Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tulus dan ikhlas selama ini kepada Kodam XVIII/Kasuari, tetaplah menjadi prajurit “patriot pembela rakyat”.

Sertijab dihadiri oleh Para pejabat utama Kodam XVIII/Kasuari, Para Danrem & Danrindam XVIII/Kasuari, serta Para Dansat/Kabalakdam XVIII/Kasuari. (Penrem 182/JO)

Leave a Reply

https://absensi.sumbarprov.go.id/file_session/gacor-terus/ https://absensi.sumbarprov.go.id/images/auto-demo/ https://absensi.sumbarprov.go.id/images/extra-gacor/ https://absensi.sumbarprov.go.id/image/super-gacor/ https://kecamatan-banjarsari.ciamiskab.go.id/-/zgacor/ https://desanatah.gunungkidulkab.go.id/assets/files/dokumen/ https://bappedalitbang.banjarkab.go.id/konten/demo/ https://fossei.org/demo/ demo slot zeus/ https://goodbet.bar/ https://bigbet.bar/ https://inspektorat.pringsewukab.go.id/-/sgacor/ https://inspektorat.pringsewukab.go.id/wp-content/pages/ https://inspektorat.pringsewukab.go.id/wp-includes/shop/ https://www.bapenda.purwakartakab.go.id/loginwebsite/uploads/shop/gb777/ https://te.unjani.ac.id/wp-includes/assets/-/products/ https://teknikkimia.unjani.ac.id/wp-includes/js/products/xgacor/ https://teknikkimia.unjani.ac.id/wp-content/uploads/-/ https://kartuft.unjani.ac.id/wp-content/shop/ https://bappeda.butonutarakab.go.id/wp-includes/css/pthailand/ https://magistersipil.unjani.ac.id/wp-includes/shop/ https://magistersipil.unjani.ac.id/wp-content/zgacor/ https://teknikkimia.unjani.ac.id/wp-content/uploads/terbaik-2024/ https://teknikkimia.unjani.ac.id/wp-includes/free-demo/ https://kartuft.unjani.ac.id/wp-includes/css/akun/ https://kartuft.unjani.ac.id/wp-content/plugins/terpercaya/ https://app.b20indonesia2022.org/storage/xgacor/ https://www.bapenda.purwakartakab.go.id/loginwebsite/uploads/sdemo/