Danrem 182/JO bacakan amanat Pangdam XVIII/Kasuari pada Upacara 17 an Bulan September 2022

Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S. IP pimpin upacara 17 an bulan September yang bertempat dilapangan apel Makodim 1803/Fakfak. Senin, (19/09/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S.IP yang bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) membacakan amanat Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.sos.

Dalam amanatnya, Pangdam XVIII/Kasuari , ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari selama bertugas yang terus berupaya memberikan Darma Bakti terbaik nya pada negara dan bangsa.

Ditengah tantangan tugas yang tidak ringan terutama ditengah perkembangan situasi sekarang ini, prajurit tetap dapat menjaga soliditas dan semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas-tugas nya diseluruh pelosok wilayah Papua Barat. Ucap Pangdam

Pangdam XVIII/Kasuari berharap seluruh prajurit Kodam XVIII/Kasuari menjaga kesiapsiagaan dan ketanggapsegeraan satuan apabila harus diterjunkan dalam menjaga satuan, situasi keamanan yang terjadi, waspadai segala hal yang dapat berpotensi memunculkan konflik dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Seluruh Prajurit Kodam XVIII/Kasuari tidak boleh bersikap Pasif tapi harus pro aktif mendukung program kerja Kodam seperti yang sedang dilaksanakan, TNI AD Manunggal air bersih, Stunting, pengentasan Buta Aksara/Huruf, Ketahanan Pangan dan perbaikan kesehata, Pungkas Pangdam.

Selanjutnya Pangdam memerintahkan kepada seluruh Pimpinan dan Dansat agar mengecek dan memastikan Progjagar yang telah berjalan semua sudah sudah dilaksanakan termasuk pertanggungjawaban administrasinya.

Hindari pelaksanaan program secara asal-asalan atau bertumpuk waktunya diakhir Triwulan sehingga berpotensi menjadi temuan dari Tim Wasrik. Tegas Pangdam

Dansat agar memberikan penekanan terhadap anggota nya untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang bisa merugikan diri sendiri, Satuan dan Keluarganya serta selalu meningkat kan Binsat dengan melakukan pengawasan melekat guna mengetahui permasalahan anggota nya sedini mungkin dan tindak tegas oknum prajurit yang melanggar sesuai hukum yang berlaku

Kesatuan Komando dan loyalitas tegak lurus tetap dijaga. ” Tidak ada Prajurit yang bertindak sendiri-sendiri atau melakukan kegiatan yang bukan menjadi porsi dan tugas pokoknya” Tegas Pangdam.

Diakhir amanat Pangdam menyampaikan
Bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Rekrutmen Tamtama Otsus yang nanti nya akan melaksanakan pendidikan pembentukan di Rindam XVIII/Kasuari.

” Sata minta seluruh Prajurit dilapangan terutama Satuan Teritorial bisa membantu memberikan pendampingan, motivasi dan semangat dalam menyiapkan calon-calon Tamtama Otsus yang Layak dan memenuhi syarat untuk menjadi Prajurit TNI AD. ucap Pangdam.

Penrem 182/JO

Leave a Reply

https://absensi.sumbarprov.go.id/file_session/gacor-terus/ https://absensi.sumbarprov.go.id/images/auto-demo/ https://absensi.sumbarprov.go.id/images/extra-gacor/ https://absensi.sumbarprov.go.id/image/super-gacor/ https://kecamatan-banjarsari.ciamiskab.go.id/-/zgacor/ https://desanatah.gunungkidulkab.go.id/assets/files/dokumen/ https://bappedalitbang.banjarkab.go.id/konten/demo/ https://fossei.org/demo/ demo slot zeus/ https://goodbet.bar/ https://bigbet.bar/ https://inspektorat.pringsewukab.go.id/-/sgacor/ https://inspektorat.pringsewukab.go.id/wp-content/pages/ https://inspektorat.pringsewukab.go.id/wp-includes/shop/ https://www.bapenda.purwakartakab.go.id/loginwebsite/uploads/shop/gb777/ https://te.unjani.ac.id/wp-includes/assets/-/products/ https://teknikkimia.unjani.ac.id/wp-includes/js/products/xgacor/ https://teknikkimia.unjani.ac.id/wp-content/uploads/-/ https://kartuft.unjani.ac.id/wp-content/shop/ https://bappeda.butonutarakab.go.id/wp-includes/css/pthailand/ https://magistersipil.unjani.ac.id/wp-includes/shop/ https://magistersipil.unjani.ac.id/wp-content/zgacor/ https://teknikkimia.unjani.ac.id/wp-content/uploads/terbaik-2024/ https://teknikkimia.unjani.ac.id/wp-includes/free-demo/ https://kartuft.unjani.ac.id/wp-includes/css/akun/ https://kartuft.unjani.ac.id/wp-content/plugins/terpercaya/ https://app.b20indonesia2022.org/storage/xgacor/ https://www.bapenda.purwakartakab.go.id/loginwebsite/uploads/sdemo/